Tuesday 10 July 2012

Ketidakwarasan Padaku

ketidakwarasan padaku...
membuat bayangmu selalu ada...
menenteramkan malamku...
mendamaikan tidurku..

ketidakwarasan padaku...
membuat tidurku lebih tenang...
aku takkan sedari bahwa kau tak lagi di sini...

aku mulai nyaman...
berbicara pada dinding kamar...
aku takkan tenang...
saat sihatku datang...

ketidakwarasan padaku...
selimut tebal hati rapuhku..
berkah atau kutukan namamu yang ku sebut...

aku mulai nyaman...
berbicara pada dinding kamar...
aku takkan tenang...
saat sihatku datang...

luka hati akan mati...
bila jiwa terus menari dan bermimpi...

ketidakwarasan padaku...
selimut tebal hati rapuhku..
aku takkan sedari bahwa kau tak lagi di sini...

No comments:

Post a Comment

 

Coretan Kerajinan Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal